Search This Blog

Thursday, September 30, 2010

Kumpulan anti virus handphone

setelah sekian lama menjelajahi dunia internet, ini adalah beberapa kumpulan anti virus handphone yang berhasil saya kumpulkan.dari ponsel java hingga symbian (yang jelas bukan hp titatitut lah).Buat yang bingung mencari antivirus hp, di sini saya berikan semua kumpulan saya.dari yang gratiiis sampe yang bebayar. apa lagi buat teman-teman yang ponselnya bermasalah dengan virus, boleh di coba untuk menggunakan antivirus yang ada di sini.
Berikut adalah nama-nama antivirus dan link download :
1. Forti
Anti virus ini mantab ini sangat cocok unutk mengusir virus yang membandel. Anti virus ini saya masukkan ke dalam WinRar. Kamu dapat mengekstraknya sebelumnya. di dalam folder WinRar tersebut terdapat 6 buah file Anti virus mantab.Yaitu :

  1. FortiCleanUp_Beselo_1.1_ALL
  2. FortiCleanUp_Commwarrior_1.1_ALL
  3. FortiCleanUp_CurseSMS_103
  4. FortiCleanup_CurseSMS_v_1_0_3_signed
  5. FortiCleanUp_hatihati_1.1_ALL
  6. FortiMobileCleanUp_Nokia6600_EN
jika ingin mendownload klik: server 1

2. Avira
Siapa sih yang tidak kenal antivirus avira, keampuhannya membasmi virus komputer sangat handal. ini adalah avira antivirus versi mobile, jadi buat ponsel gitu lah.buat hp aman dari virus ponsel. antivirus ini tidaklah gratis, tapi di sini saya berikan para visitor secara gratis, dengan menyertakan registrasi code-nya. langsung saja bisa anda download di link berikut.
Server Ziddu

3. Kaspersky Antivirus Mobile
Antivirus yang satu ini juga tidak kalah ampuhnya. sangat rajin membasmi virus nakal. tapi di sni saya memberika versi bete nya. karena versi itu lah yang saya dapatkan. link download Kaspersky Antivirus Mobile v2.0.45 Beta2 di bawah ini.
Server 1

UPDATE

4. McAfee
Langsung saja di ambil gan, keampuhannya ngga kalah manteb dari yang lain.
server 1

5. Kumpulan antivirus Nokia
di sini aku tidak memberikan satu anti virus saja, tapi langsung beberapa anti virus di dalam tipe ponsel nokia.
berikut link download untuk :
seri nokia 6630-6600-6670-6680-n70-n72-n90-7610. bagi yang mempunyai tipe ponsel itu dapat mendownload di link berikut, server 1
seri nokia N95-N73-N71-N76-EXX-N80-N91-N92-N93-5500. bagi yang mempunyai tipe ponsel itu bisa langsung mengklik, server 1
 o y, d sertai juga daftar nama-nama virus ponsel. 

6. antivirus sony ericsson
buat hp ponsel sony ericsson, klik link berikut : Download

7. symantec
antivirus ponsel symantec, nih versi lama.. lamaaa bnget dh ku download, masih o.k apa tidak saya coba kasi masuk saja. sapa tau berguna buat agan agan semua. link download: ziddu

8. AntiVirMobile v 6.39
sebenarnya ini sudah saya posting sebelumnya di antivirus avira, cuman buat memperlengkap persenjataan. saya posting versi yang lain yang saya punya. di cek aja langsung. Download

sekian dulu postingan kali ini, jika ada masalah, usul, atau kritik. bisa coment atau hubingi contact admin.

Related Articles



No comments:

Post a Comment