Search This Blog

Monday, March 7, 2011

Tips cara mudah membaca berita terbaru dari berbagai sumber,dari satu tempat

Untuk Rekan-rekan, yang hobi membaca berita online, tetapi malas membuka banyak website portal berita, Anda bisa mencoba www.headlinesia.com ,yang akan memudahkan anda untuk mengakses berita terbaru, dari beberapa portal berita di indonesia, tanpa perlu anda membuka banyak alamat website portal berita tersebut. Saat ini ada beberapa portal berita yang telah disupport oleh headlinesia.com, yaitu :


1.detik.com
2.okezone.com
3.vivanews.com
4.antaranews.com
5.tempointeraktif.com
6.republika.co.id
7.mediaindonesia.com
8.liputan6.com
9.kompas.com
10.voanews.com
11.suaramerdeka.com
12.suaramedia.com
13.inilah.com


Headlinesia.com akan otomatis terupdate , apabila di situs-situs sumber berita tersebut, ada posting berita terbaru, dimana proses updatenya bisa dikatakan hampir mendekati realtime. Didalam headlinesia.com hanya akan ditampilkan judul berita & waktu diterbitkannya berita tersebut, beserta link-nya, dimana jika anda klik maka Anda akan langsung di redirect ke website sumber berita.


Jadi dengan headlinesia.com, Anda bisa memonitor berita-berita terkini dari 12 portal berita, tanpa perlu anda mengunjungi website dari portal berita tersebut. Halaman di headlinesia.com juga dirancang otomatis refresh setiap 5 menit, yang memungkinkan headlinesia.com selalu mengupdate content-nya, menyesuaikan dengan berita terbaru yang mungkin telah di publish oleh ke-13 sumber berita diatas.

Untuk versi mobile, headlinesia.com untuk sementara masih dalam pengembangan.

Semoga Informasi ini bermanfaat buat Anda semua. (Biar gak lupa, mungkin www.headlinesia.com bisa anda bookmark di browser anda)

Related Articles



No comments:

Post a Comment