Search This Blog

Sunday, February 14, 2010

Rainbow Folders 2.05

Rainbow Folder (RF) adalah sebuah program yang mudah digunakan, yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna ikon yang terpilih mewakili folder untuk setiap warna yang Anda suka. Mengapa hal ini perlu? Terutama untuk meningkatkan penggunaan komputer Anda kecepatan & keahlian.

Ketika Anda menjelajahi sebuah direktori yang berisi banyak subdirektori dalam Windows Explorer Anda dapat dengan mudah melakukan kesalahan, misalnya dengan mengklik ikon folder yang memiliki nama yang sama dengan yang Anda benar-benar ingin pergi ke. Dengan folder yang ditandai dengan warna yang Anda pilih, Anda tidak akan membuat kesalahan dan setelah beberapa waktu Anda akan mengklik kanan folder oleh dorongan.
Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan RF untuk menandai TEMP subdirektori di dalam C: \ WINDOWS \. Lalu setelah pergi ke dir sistem Anda tidak akan mencari TEMP dir di seluruh layar, tetapi pada awal Anda akan mengklik misalnya mata merah berdarah menyerang folder. Dan sekarang bagian yang terbaik: Anda dapat mewarnai dalam jumlah tidak terbatas folder - masing-masing menjadi warna yang berbeda. Sehingga Anda dapat e.g. mewarnai semua folder yang penting merah, lalu mewarnai semua folder yang sering dikunjungi dan lain-lain hijau juga efek dari folder colorizing tidak hanya terlihat di Explorer, tetapi di seluruh sistem, begitu juga dalam seleksi direktori pohon, dan buka / save dialog dalam setiap aplikasi Windows ! Tetapi berubah warna bukanlah segalanya yang dapat Anda lakukan dengan bantuan RF, Anda juga dapat menetapkan peringatan tambahan ketika seseorang mencoba untuk menghapus sebuah folder berwarna, dan teks opsional yang akan 'pop up' ketika kursor berhenti di atas folder's icon untuk sementara


Related Articles



No comments:

Post a Comment