Search This Blog

Saturday, March 27, 2010

Mimpi Suami Istri

Sepasang suami istri tertidur pulas. Tiba-tiba suaminya terbangun, karena si istri menjeritjerit
. "Kenapa, kau ?" tanyanya sambil menggoyang-goyangkan tubuh istrinya.
"A..aku...aku bermimpi !" kata sang istri tergagap. "Aku bermimpi melihat kau sedang
berciuman dengan wanita lain!". Si suami menyuruh istrinya tidur lagi. Tapi beberapa
menit kemudian, si istri
menjerit-jerit lagi. "Ada apa?" tanya si suami . "Aku bermimpi lagi!" jawab si istri dengan
bersimbah keringat di tubuhnya. "Wanita yang kau cium itu tiba-tiba menamparku".
"Sudahlah, semua itu khan cuma mimpi!"
"Memang ! Tapi awas Mas !" si istri mengancam "Kalau kau masih berkencan lagi dengan
wanita itu lagi dalam impianku, aku akan minta cerai!". Si suami menggeleng-gelengkan
kepala dan menyuruh istri nya tidur lagi. Suasana tenang untuk beberapa saat. Tapi tibatiba
si suami tertawa terbahak-bahak. Istrinya buru-buru bangun dan bertanya: " Ada apa,
Mas?"
" Aku bermimpi telah menceraikan mu! kata suaminya kalem.

Related Articles



No comments:

Post a Comment