Search This Blog

Wednesday, September 29, 2010

Korban pertikaian bertambah

Polri mengaji langkah pengamanan Tarakan, Kalimantan Timur, terkait bentrok antarwarga yang telah menewaskan lima orang.

Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Ketut Untung Yoga Ana memberikan konfirmasi bahwa jumlah korban tewas akibat bentrok antarwarga di Tarakan bertambah menjadi lima orang.

"Benar tadi pagi ditemukan lagi dua korban tewas di jalan Yos Sudarso, Tarakan. Dua korban itu diketahui bernama Iwan (31) dan Unding (30). Penyebab tewasnya kedua orang ini belum diketahui apakah karena benda tajam, saat ini laporan belum masuk," ujar Yoga Ana, Rabu (29/9).

Kelima korban itu ialah Abdullah, Pugut,

Mursidul Armin, Iwan dan Unding. Jenazah mereka kini berada di Rumah Sakit Tarakan,

Kalimantan Timur.

Saat ditanya mengenai apa yang akan dilakukan Polri karena bentrokan terus terjadi dan apakah Polri akan melakukan jam malam, Wakadiv mengatakan itu menunggu hasil pennjauan lapangan oleh Asisten Operasi Mabes Polri Brigjen Soenarko yang hari ini terbang ke Tarakan.

Terkait dengan warga yang meninggalkan rumah mereka, Yoga Ana mengatakan mereka pergi untuk mencari perlindungan. "Bukan mengungsi hanya mengamankan diri ke markas-markas petugas saja. Kalau ada yang dekat dengan markas AL mereka mengamankan diri ke sana, dekat kantor polisi juga begitu, tapi setelah kondisi membaik warga kembali kerumah masing-masing."

Related Articles



No comments:

Post a Comment